WELCOME BROTHER ICEN VINIX THE PHOENIX MENDOZA BLOG FROM CAKRANEGARA
ICEN VINIX THE PHOENIX SDK.ST ANTONIUS MATARAM-TVONLINE GRATIS .:[BUNUH!!]:.

Minggu, 07 Oktober 2012

LEGENDA KUDA PEGASUS

Posted by Unknown on 18.11

Kuda terbang atau yang sering disebut Pegasus tentu sudah lazim sekali terdengar ditelinga kita,hewan berkaki empat yang menyerupai bentuk kuda ini memang unik dan sangat misterius akan kebenaranya,apakah benar ada kuda yang bisa terbang,atau kuda terbang ini hanya sekedar hewan hayalan yang tidak bisa dibuktikan kebenaran dan keberadaanya.
Pertanyaan tentang kebenaran ada tau tidaknya hewan kuda terbang ini memang masih menjadi perdebatan yang sangat pelik dan belum bisa ditemukan jawaban pastinya sampai sekarang,berikut ini mbah daur akan mencoba mengulas beberapa fakta tentang kuda terbang : Kuda terbang sebenarnya merupakan nama salah satu rasi bintang yakni rasi bintang yang berada di belahan utara, dinamai dari mitologi Pegasus.
Rasi ini adalah salah satu dari 88 rasi bintang modern, dan juga satu dari 48 rasi bintang yang didaftar oleh Ptolemy. Kuda terbang merupakan salah satu jenis hewan yang di anggap membawa kebajikan dan kemaslahatan,hewan ini sangat diyakini turun temurun adalah sperti dewa penolong bahkan serig disebut malaikat penolong.hmmmm Kuda tebang juga diyakini merupakan hewan tunggangan nabi Muhammad ketika menjalani isro’ dan mi’raj kelangit ketujuh yang disebut buroq ( ini belum bisa dibuktikan dan blm ada tanda tanda yang membenarkan tentang ini ).
Berita ini mbah daur angkat agar senantiasa kita bijak menyikapi dan memahami gejala yang muncul dimasyarakat kita khususnya bagi kita kaum muslimin. Tags : Pegasus.kuda terbang,menyingkap mitos kebradaan kuda terbang,benarkah kuda terbang itu ada,Pegasus itu benar atau jahat..

0 komentar:

Posting Komentar


  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site